GREBEK BIAN 2022

Kegiatan Grebek BIAN merupakan kegiatan sweeping dengan mendatangi sasaran BIAN secara door to door. Kegiatan Sweeping ini bertujuan untuk mengangkat capaian BIAN di UPT Puskesmas Trajeng. Sweeping dilakukan di 4 Kelurahan wilayah kerja yaitu Mayangan, Ngemplak, Trajeng dan Tambaan. Kegiatan sweeping ini di dukung oleh kelurahan hingga kecamatan. Ibu Lurah dan Ibu camat juga ikut mendampingi turun lapang pada saat Sweeping.
Kelurahan Trajeng dan Ngemplak merupakan kelurahan yang masih harus ditambah capaian BIAN nya oleh karena itu untuk membuat masyarakat lebih percaya sweeping di Kelurahan Trajeng dan Ngemplakrejo langsung di dampingi oleh ibu Camat Panggungrejo dan khusus di Ngemplakrejo didampingi oleh Ibu Kapus Pkm yaitu Ibu Dian, ibu camat serta ibu Ketua Dinas Kesehatan yaitu Ibu Sheirly.
Semoga dengan adanya kegiatan Grebek BIAN dengan sweeping dan disupport langsung oleh Ibu camat serta Kadinkes dapat mensukseskan BIAN dan masyarakat jadi lebih ter edukasi menjadi antusias.

About Admin Dinkes

Jl. Cakraningrat No 02, Kota Pasuruan

Check Also

Hasil Penilaian OMBUDSMAN UPT.PUSKESMAS TRAJENG

UPT.Puskesmas Trajeng telah dilakukan penilaian oleh OMBUDSMAN terkait Penyelenggara Pelayanan Publik. Penilaian tersebut terdiri dari …